Detail Cantuman
Text
Perencanaan dan strategi komunikasi
Penggalangan massa, pemasaran, pelayanan publik, dan program-program penyadaran masyarakat sudah tidak bisa dipisahkan dengan komunikasi.
Komunikasi memberi informasi, membentuk citra, mempersuasi, dan mendidik masyarakat melalui program-program yang dirancang dengan baik untuk memenuhi kebutuhan khalayak dan keinginan pemasar. Aspek-aspek tentang kebutuhan khalayak, strategi menyusun pesan, memilih media, menyebarluaskan dan mendekati target sasaran dikemas dalam kajian Perencanaan dan Strategi Komunikasi.
Buku "Perencanaan dan Strategi Komunikasi" ini membantu para pekerja yang bergerak di bidang informasi untuk memahami tugas-tugas yang diembannya, kreatif, dan melihat peluang yang ada untuk meraih keuntungan dalam bisnis, efektif dalam kampanye, memuaskan dalam pemberian pelayanan, dan sukses dalam program-program penyadaran masyarakat. la juga mengajarkan cara-cara berusaha dalam bidang komunikasi massa (penerbitan, penyiaran), pendidikan, penelitian, dan pelatihan.
Buku "Perencanaan dan Strategi Komunikasi" penting untuk menjadi buku pegangan bagi mahasiswa komunikasi, politik, pemasaran, sosiologi, penyuluhan, serta para anggota parlemen, partai politik, LSM, maupun penggiat di bidang pemberdayaan masyarakat.
Ketersediaan
SR006217 | 302.2 HAF p c1 | Perpustakaan Hamzah Ya'qub (Sirkulasi) | Tersedia |
SR006218 | 302.2 HAF p c2 | Perpustakaan Hamzah Ya'qub (Sirkulasi) | Tersedia |
SR006219 | 302.2 HAF p c3 | Perpustakaan Hamzah Ya'qub (Sirkulasi) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
302.2 HAF p
|
Penerbit | Rajawali Pers : Jakarta., 2017 |
Deskripsi Fisik |
xvi + 396 hlm.; 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9789797697785
|
Klasifikasi |
302.2
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Ed. Revisi, Cet.3
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain