Image of Pemilih pemula dalam menentukan pasangan calon pilkada : (suatu) telaah pemasaran politik pada pilkada DKI Jakarta, 2007

Text

Pemilih pemula dalam menentukan pasangan calon pilkada : (suatu) telaah pemasaran politik pada pilkada DKI Jakarta, 2007



Dalam buku ini membahas tentang faktor-faktor yang mempengaruhi pemilihh pemula dalam menentukan pasangan calon pilkada (suatu telaah pemasaran politik pada pilkada DKI Jakarta, 2007). Pemilu merupakan momentum sejarah yang penting dala perjalanan bangsa sehingga pihak-pihak berkepentingan terutama para elit politik akan berusaha keras untuk ambil bagian. Hal ini akan menimbulkan persaingan politik yang lebih ketat. Dalam kasus ini kebutuhan studi pemasaran politik dan perilaku pemilih dinilai penting, mengingat ketersediaan literatur pemasarn politik di Indonesia masih sangat terbatas. Buku ini mengkaji pemasaran politik dari persepektif pemilih muda, yaitu dengan mengukur faktor-faktor dalam hal ini produk politik yang mempengaruhi persepsi nilai pasangan kandidat terhadap keputusan memilih pemilih pemula.


Ketersediaan

SR0077816Perpustakaan Hamzah Ya'qub (Sirkulasi)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Pena Persada : Purwokerto.,
Deskripsi Fisik
iv + 67 hlm.; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786233154024
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this