Image of Strategi komunikasi pemasaran pondok pesantren dalam meningkatkan minat calon santri  baru di era pandemi Covid-19 ( Studi Kasus di pondok pesantren La Tansa I Lebakgedong,Lebak-Banten )

Text

Strategi komunikasi pemasaran pondok pesantren dalam meningkatkan minat calon santri baru di era pandemi Covid-19 ( Studi Kasus di pondok pesantren La Tansa I Lebakgedong,Lebak-Banten )



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SR009091REF AN2212205 LES sPerpustakaan Hamzah Ya'qub (Skripsi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
REF AN2212205 LES s
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Islam Syekh-Yusuf Tangerang : Tangerang.,
Deskripsi Fisik
xiii + 104hlm.; 30cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
AN2212205
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this